Brand Engangement

Sebuah merek memainkan peranan penting bagi sebuah produk dan perusahaan. Membentuk jalinan kuat antara konsumen dan merek menjadi tujuan utama dari aktivitas pemasaran. Faktor penting dalam memahami perilaku konsumen dapat ditentukan melalui bagaimana konsumen menggunakan suatu merek. Diantara banyak cara konsumen berinteraksi dengan produk atau merek tertentu, brand engagement salah satu prediktor terkuat dalam menentukan loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Pengetahuan akan suatu merek tidaklah cukup bagi menentukan loyalitas konsumen terhadap produk, sehingga dibutuhkan keterikatan emosional dalam bentuk komitmen terhadap suatu merek atau kecintaan merek. Keterikatan tersebut dapat diidentifikasi melalui adanya sikap yang didasarkan atas kemauan untuk mempertahankan hubungan jangka panjang degan suatu merek tertetu. Secara definisi brand engagement dapat diartikan sebagai proses pembentukan hubungan yang bermakna antara konsumen dengan sebuah brand, dimana dalam proses

LINK MATERI DAN TUGAS SISWA - MAPEL EKONOMI kelas X

POWERPOINT -- MATERI KONSEP DASAR ILMU EKONOMI
POWERPOINT -- MATERI MASALAH EKONOMI
POWERPOINT -- MATERI CARA MENGATASI MASALAH EKONOMI
POWERPOINT -- MATERI PERAN PELAKU KEGIATAN EKONOMI
POWER POINT -- MATERI PASAR
POWER POINT -- MATERI HARGA PASAR 
TUGAS REMEDIAL
MODUL HARGA PASAR
KISI-KISI UAS BARU 

BAHAN BELAJAR TAMBAHAN BUAT UAS
- Keseimbangan setelah pajak dan subsidi
- SOAL UAS th 2013 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOTIVASI MANAJEMEN

Teori Produksi Jangka Pendek

EKONOMI MIKRO :PERMINTAAN DAN PENAWARAN